Minggu, 20 Mei 2012

tentang diriku

Diposting oleh unicorn di 19.41

" namaku dwi ayu lestari,..,aku mempunyai jejaring facebook yaitu dwiechayuech leztariech,..,aku berusia 15 th aku sedang menunggu pengumuman kelulusan smp,..,aku bahagaia bisa memiliki blogger karena aku ingin memasukkan semua karangan puisi,cerpen dan novelku disini,..,aku bercita-cita menjadi pengarang buku yang terkenal, yang namaku dan aku bisa diketahui oleh penjuru dunia,..,saat ini aku mempunyai 1 keinginan yang masih belum tercapai aku ingin menerbitkan 1 buku karangan novelku lalu bukuku terjual habis dan aku bisa menjadi sukses dibidang buku lalu terus berkarya dan berkarya,..,ku akui bahwa aku ini lemot soal pelajaran,..,aku bodoh dalam hal pelajaranpikiranku selalu dipenuhi kapan aku bisa menerbitkan karanganku,..,aku lemot dalam hal pelajaran tapi aku ngak lemot dalam bergaul dan berinspirasi,..,saat ini yang ada difikiranku cuma itu cuma penerbitan karanganku,..,kebanyakan karangan puisiku kuambil dari cerita cintaku yang penuh liku ini aku bisa dibilamg memeliki sifat yang dingin tapi sesunguhnya aku ngak sedingin itu kok walau memang begitulah,..,semua lelaki yang mencintaiku gugur ditengah jalan karena ragu dengan sikap dinginku tapi yasudahlah itu urusan mereka,..,aku memliki kakak laki-laki yang bernama alan hadi permana aku anak kedua dari orang tuaku,..,aku hanya memiliki seorang ayah ibuku meninggal dunia disaat aku berumur 12 th,..,cukup disini dulu ya,..,..???........ "

0 komentar:

Posting Komentar

 

pegasisser.blogspot Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea