Sabtu, 15 Maret 2014

untaian kata hatiku

Diposting oleh unicorn di 23.00
aku mencintaimu dalam diamku dengan caraku sendiri
mencintaimu begitu indah bagiku dan hanya untuk diriku
walau tanpa sebuah balasan darimu
aku menginginkan itu suatu saat nanti tapi tidak sekarang
agar aku mampu menjadi yang halal bagimu

cinta ini masih tertanam dihati
dan tak ingin aku melupakanmu
aku menjaga cinta ini dengan biasa dengan caraku
aku tetap mencintaimu dan menantimu
sampai allah menyuruhku behenti mencintaimu dan menantimu



aku tahu kau tahu akan cintaku ini
tapi kau berpura-pura tak tahu itu
bagiku kau tak menyakitiku walau kau sakiti aku
itu semua karena kumencintaimu karena allah

tetap berharap walau takdir tak pasti
tetap mencintai walau tak pasti
tetap menanti walau tanpa ada kepastian

0 komentar:

Posting Komentar

 

pegasisser.blogspot Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea