Senin, 14 April 2014

menantimu

Diposting oleh unicorn di 21.01
kutetap menantimu dan menunggumu disini
walau raga ini tak lagi bersama jiwaku
namun jiwaku tetap selalu tertanam cinta ini

semua orang menyuruhku tuk melupakanmu
mereka bilang buat apa mencintai seseorang yang tak mencintaimu
mereka bilang buat apa memikirkan seseorang yang tak memikirkanmu

terserah orang mau bilang apa aku tak peduli
bukan berarti aku menghiraukan ucapan mereka
aku menghiraukannya, mendengarkannya, memasukkanya keotakku


namun apa dayaku cinta yang sudah tetanam terlalu dalam tak mudah dicabut
cinta ini tumbuh dalam benakku dengan biasa saja bagaikan kuku
cinta ini mengalir dengan murni bagai mata air hidupku

aku tak pernah berusaha untuk meraih cintamu
aku hanya ingin cinta yang mempetemukan kita
biarkanlah waktu yang mengatur semuanya

entah datang dari siapa cinta ini, aku tak tau asal usulnya
biarkanlah allah yang menghapus cinta ini
jika kita memang tertakdir tak berjodoh

aku tetap mencintaimu
tetap menantimu
walau takdir didepan tak pasti


0 komentar:

Posting Komentar

 

pegasisser.blogspot Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea