Senin, 14 April 2014

caraku mencintaimu

Diposting oleh unicorn di 20.48
walau aku hanya dapat melihat wajahmu dengan sepintas
namun sudah membuat hati dan wajah ini tersenyum
walu aku hanya bisa melihat punggungmu dengan sekilas
tapi sudah mampu menaklukan hati ini untuk bahagia

wajah ini tersipu malu mengingatmu
mengenangmu adalah hal yang paling menyenangkan
cinta yang tertanam ini adalah yang indah
dan melupakanmu adalah kesedihanku



bahagiaku adalah kamu yang mampu taklukan hatiku
walau aku hanya dapat meraihmu didunia mimipiku saja
walau aku hanya dapat meraih bayanganmu
cinta tak harus terbalaskan

biarkan aku mencintaimu dengan caraku
dalam diamkulah kumencintaimu
biarkan waktu yang menghapuskan cinta ini

0 komentar:

Posting Komentar

 

pegasisser.blogspot Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea